Pada bulan Januari, 1982, udara AS-sistem kontrol lalu lintas tampak di ambang keruntuhan. Tidak hanya itu lumpuh oleh pengontrol mencolok pemberhentian sebelumnya Agustus tetapi sistem komputer yang digunakan untuk menuntun pesawat melalui udara dengan aman itu rentan terhadap kerusakan. Berderit komputer, banyak dari tahun 60-an vintage, tidak akan mampu mengimbangi dengan booming diantisipasi lalu lintas udara yang dipicu oleh deregulasi.
Jadi penerbangan bersorak ketika Federal Aviation Administration mengusulkan $ 32 miliar perbaikan dari sistem. Ini akan menghasilkan lebih cepat, lebih aman perjalanan dan bahkan menghemat bahan bakar. Yang baru, sangat kendali otomatis jaringan pertama-tama akan diperkenalkan di wilayah Seattle pada tahun 1992 dan berada di tempat nasional pada akhir dekade.
Tapi hari ini, yang baru-sistem kendali penerbangan ada terutama dalam ruangan yang digelapkan demonstrasi di Gaithersburg, Md Inti dari proyek - yang meliputi radar array peralatan, perlengkapan pelacakan cuaca, dan komputer mainframe baru - adalah FAA's Advanced Automation System (AAS), untuk memandu pesawat di seluruh negeri. Tapi AAS masih sedikitnya sembilan tahun dari penyelesaian dan pada $ 5,1 milyar sudah US $ 1,5 miliar lebih dari anggaran semula dan memanjat. The FAA dan IBM, kontraktor utama, keduanya mengakui bahwa kesalahan mereka adalah alasan utama.
.............
Untuk lebih lengkapnya kasus Rekayasa Perangkat Lunak ini...
............download disini.... hehe
0 comments:
Posting Komentar